fbpx

Seruput Rekomedasi Vegan Ramen Restoran di Jakarta

Halo, Healthy Bestie! Siapa di sini yang hobi hunting ramen bar yang paling enak? Eits, jangan salah vegan ramen juga harus masuk list ramen yang harus kamu buru, dong! Jangan khawatir karena kali ini kita bakal bahas vegan ramen restoran yang ada di Jakarta. Let’s go!

Kinkitsuya Cafe

kinkitsuya vegan ramen resto

Namanya udah Jepang banget, ya, Healthy Bestie! Cafe ini menjual vegan ramen dengan pilihan kuah yang beragam, mulai dari miso, shoyu, tantan, dan spicy. Tapi, gak cuma ramen aja! Mereka juga ada menu udon, nasi, dan juga snack ala Jepang! Gak ketinggalan, mereka juga ada berbagai pilihan kopi, jadi kalau kamu mau nongkrong bisa banget, nih!

Yoisho Ramen

 

yoisho vegan ramen resto

Rekomendasi berikutnya ada di daerah Senopati! Mana nih anak Jaksel? Ramen resto ini menyediakan plant-based menu dan yang bukan. Jadi buat kamu yang mau tapi bukan 100% vegan bisa juga coba ramen yang lainnya. Selain menyediakan menu vegan, Yoisho juga menyediakan eat with view! Yes, bener banget karena kamu bakal disuguhin pemandangan hijau-hijau di sekitar restonya! Gimana, tertarik coba?

Naked Ramen

Ini dia, walaupun namanya sedikit porno, tapi ternyata ada keunikan dari namanya itu, lho. Jadi, Healthy Bestie, konsep ramennya ini dimakan lewat cup bening, gitu! Yes, kamu gak salah baca! Cup bening! Karena cup-nya bening, Bestie jadi bisa liat isi di dalemnya. Oleh karena itu, ramen ini dikasih nama Naked Ramen. Kerennya lagi, ini adalah first vegan ramen in cup! Wow, gimana kamu tertarik buat coba? Kalo kamu tertarik boleh nih kamu main-main ke daerah PIK.

Gimana Healthy Bestie? Udah tau mau ke mana abis ini? Kalau kata mimin sih sebelum coba ramen-ramen hits ini, kamu wajib coba produk Meatless Kingdom, sih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *